Contoh Laporan BOS K6 Buku Pembantu Pajak

Contoh Laporan BOS K6 Buku Pembantu Pajak - Selamat siang Bapak Ibu dimanapun anda berada. Alhamdulillah, pada siang hari yang cukup panas, ditemani dengan segelas es teh manis akan menemani saya berbagi infromasi pada kesempatan yang baik ini.

Dalam postingan ini, saya sudah siapkan formulir BOS K6 dalam bentuk file format excel untuk dibagikan kepada Bapak Ibu Kepala Madrasah ataupun bendahara perpajakan, sebagai referensi untuk membantu dalam pengelolaan ataupun dalam pencatatan administarsinya. Sebelumnnya simak terlebih dahulu:

  1. Contoh SPJ BOS Tahun 2017


Contoh Laporan BOS K6 Buku Pembantu Pajak


Formulir BOS K6 (Buku Pembantu Pajak)

Jadi apa fungsi dari formulir BOS K6 ini? Jadi, seperti yang kita ketahui bahwa setiap lembaga memiliki sebuah NPWP sebagai tanda bukti pelaku wajib pajak. Ketika anda selaku Bendahara dalam hal perpajakan, kemudian berbelanja keperluan sekolah, baik barang maupun jasa dengan menggunakan Dana BOS yang mana pengeluaran belanja tersebut melebihi nominal 1 juta maka anda harus membayar pajak agar terhindar dari pelanggaran pajak.

Untuk besaran pajak sendiri itu berbeda-beda ada PPH dan lain sebagainya, maka dari itu akan lebih afdol jika anda selaku Bendahara benar-benar memahami masalah perpajakan. Langsung saja berikut ini Formulir BOS K6 (Buku Pembantu Pajak) yang kami hadirkan dalam bentuk excel, silahkan download melalui link yang terdapat dibawah ini lalu edit kembali sesuai dengan kebutuhannya.

Download Link:

Demikialah postingan saya kali ini tentang Contoh Laporan BOS K6 Buku Pembantu Pajak semoga bermanfaat bagi anda selaku Bendahara maupun Kepala Madrasah/Sekolah dalam mencatat dan mengelola administasi terkait dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) di sekolahnya dan jangan lupa untuk share kembali artikel ini barangkali akan bermanfaat untuk rekan-rekan kita diluar sana.

Terimakasih.

Artikel terkait:


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »