Contoh SPJ BOS 2017

Di pagi ini admin akan membagikan sebuah Format SPJ BOS 2017 yang mana dapat rekan rekan Guru gunakan untuk memudahkan dalam mengelola keuangan Dana BOS disekolahnya, Baik itu Jenjang SD, SMP maupun SMA, dimana Contoh SPJ BOS 2017 yang kami bagikan ini dibuat secara rinci, akuntabel Ektefitas, dan transparan, sehingga Rekan Guru khususnya bendahara ataupun Tim manajemen BOS, dapat menata kelola laporan SPJ BOS yang baik.

Bagi sekolah yang akan melakukan pelaporan terkait dengan dana BOS dapat memanfaatkan Contoh SPJ BOS 2017 ini untuk mempermudah setiap pekerjaannya disekolah seperti mulai dari laporan yang akan dibuat untuk menyusun RKAS, RAPBS, Rincian penggunaan dana perjenis anggaran sampai Buku KAS Umum, dan Buku pembantu lainnya.
Contoh SPJ BOS 2017

Berikut Ini Contoh SPJ BOS 2017 Format Excel

Untuk Contoh SPJ BOS 2017 yang admin sediakan disini dibuat dan adplikasi kan kedalam bentuk file berupa microsoft Excel lengkap dengan panduan mengisi, sehingga memudahkan dalam menggunakan nya, Contoh SPJ BOS 2017 inipun memuat beberpa Fungsi dan fitur menu diantaranya, Cover, Halaman Pengesahan, RAPBM, RKAM, Realisasi, Buku KAS Umum, Buku Pembantu Bank, Kas Tunai, Pajak, Buu pembantu Kas Insidental, Daftar Penerimaan Honorarium, Program Bantuan Sekolah, Daftar Penerimaan Uang Lelah Les Persiapan UN,dan HR lain. Selengkapnya silahkan download saja Contoh SPJ BOS 2017 Gratis melalui link dibawah ini.


Sekian untuk postingan terkait akan Contoh SPJ BOS 2017 kami unggah filenya diats semoga bisa membantu dan memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru disekolah dalam mengatur dan mengelola setiap Dana BOS juga Pendapatan penerimaan dan pengeluaran keuangan. jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih Sala pendidikan dari www.laporanbos.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »