Contoh SPJ BOS Yang Baik Sesuai Juknis Bos 2017

Pada postingan admin yang satu ini, admin akan coba memberikan informasi terkait Contoh SPJ BOS Yang Baik Sesuai Juknis Bos 2017 untuk tingkat SD/MI SMP/MTs, SMA/MA dan SMK sederajat yang terkemas dalam sebuah program atau aplikasi berbasis microsoft excel. Aplikasi tersebut kami hadirkan sebagai referensi guna memabantu anda selaku bendahara atau orang yang bertugas dan bertanggung jawab dalam pengelolaan keuangan BOS dalam membuat laporan keuangan atau menyusun lapiran LPJ BOS.

Dalam aplikasi tersebut memuat seluruh komponen SPK secara lengkap mulai dari Kwitansi Pengeluaran, Lampiran Kwitansi, BKU (Buku Kas Umum), Buku Kas tunai, Buku Kas Pajak, Kas Bank, SK dan Proposal Kegiatan, Tanda terima Honor Kegiatan, Transport, Uang Lelah, Upah Pekerja, Formulir BOS K7, K7A, K8, F BOS 12a, 12b, 13, 14 dan seterusya.

Contoh SPJ BOS Yang Baik Sesuai Juknis Bos 2017

Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017

Dengan hadirnya aplikasi ini, anda selaku bendahara atau yang mengelola kuangan BOS tidak perlu lagi menyusun dan membuat laporan LPJ dengan cara yang manual. Anda hanya menginput data yang diperlukan dan petunjuk penggunaanya pun sudah tersedia didalam aplikasi ini. Untuk itu kami sarankan anda agar segera mengunduh aplikasi ini, dan gunakan dengan teliti dalam penyusunan laporan keuangan dan dalam penginputan dana transaksi.

Bagi yang membutuhkan, anda dapat mengunduhnya  secara gratis dengan menggunakan link download yang sudah admin siapkan dibawah ini, silahkan download sesuai kebutuhannya masing-masing:

Download Link:
  1. Aplikasi SPJ BOS SD & SMP - Unduh Disini
  2. Aplikasi SPJ BOS MI & MTS - Unduh Disini
  3. Aplikasi SPJ BOS SMA - Unduh Disini
  4. Aplikasi SPJ BOS SMK - Unduh Disini
  5. Aplikasi SPJ BOS MA - Unduh Disini
Mungkin hanya itu saja yang dapat admin informasikan pada kesempatan kali ini tentang Contoh SPJ BOS Yang Baik Sesuai Juknis Bos 2017 dan link unduhan aplikasi SPJ BOS terbaru 2017. Semoga sesuai dengan yang anda cari dan semoga bermanfaat bagi anda semuanya. Terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »