Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Formulir BOS

Format Berita Acara Pemeriksaan Kas

Postingan terakhir untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Format Berita Acara Pemeriksaan Kas. Kata kunci tersebut sengaja admin bagikan untuk membantu rekan-rekan guru mencari referensi yang baik dan benar dengan kata kunci yang sama lewat mesin pencari Google. Dan nantinya akan muncul beberapa referensi yang sama juga, jadi rekan-rekan guru hanya perlu memilihnya mana yang sedang diperlukan dan sesuai. Silahkan simak kelanjutannya dibawah.

Contoh Laporan BKU dan Berita Acara Pemeriksaan Kas Terbaru Tahun 2017

Berita Acara Pemeriksaan Kas adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh bendahara sekolah yang nantinya akan diinformasikan kapada pimpinan instansi. Proses atau pemeriksaan Kas biasanya dilakukan setiap bulan sekali tepatnya proses ini biasa dilaksanakan pada akhir bulan, dan pemeriksaan kas disusun setelah penutupan kas setiap akhir bulan. Berita acara pemeriksaan kas merupakan lampiran wajib untuk laporan pertanggung jawaban (LPJ) suatu kegiatan yang menggunakan uang negara.

Dengan adanya kegiatan ini bisa dikatakan suatu project dan untuk pemeriksannya harus dilakukan untuk memeriksa kesehatan keuangan suatu instansi. Dalam proses ini semua harus trasparan seperti siapa yang memeriksa dan siapa yang diperiksa, kemudian keuangan yang terdiri dari saldo kas tunai, kas umum, uang pada bank, tanggungan pajak, dll. Untuk itu admin membagikan Format Berita Acara Pemeriksaan Kas dalam format file yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau sesuai dengan sistem keuangan yang dikelolah instansi tersebut.

Baca Juga:

Silahkan Download Berita Acara Pemeriksaan Keuangan Dana BOS Terbaru dan Lengkap

Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Formulir BOS sudah dikemas dalam format file, file yang masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Word yang akan mempermudah pengguna dalam editing proses. Sekarang silahkan download materi terkiat lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Mudah-mudahan dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi yang baik dan benar versi mesin pencari Google. Terimakasih

Link Download:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »