Format BOS 2017 Excel Sesuai Juknis Tahun 2017

Format BOS 2017 Excel Sesuai Juknis Tahun 2017

Postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Contoh Buku Kas Umum BOS Terbaru Tahun 2017 dan sekarang masih membagikan materi terkait dengan kata kunci Format BOS 2017 Excel Sesuai Juknis Tahun 2017. Format ini sudah dikemas dalam bentuk aplikasi dan seperti yang sudah disertakan dalam judul utama aplikasi sudah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis (Jukinis) dan menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel. Aplikasi bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditunjuk sebagai Tata usaha dan Bendahara sekolah dalam membuat Laporan BOS.

Aplikai Master SPJ BOS Lengkap Untuk Semua Jenjang Pendidikan Dengan Format Excel

BOS (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan program Pemerintah yang menyediakan dana atau biaya non-personalia dalam satuan pendidikan. Semua prosesnya dalam Program BOS dilakukan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun) dan dengan adanya progam ini akan mempermudah semua pihak terutama meringankan masyarakat dalam administrasi atau pembiayaan sekolah. Program BOS didasari dengan penyediaan pendanaan biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan dengan lama waktu satu tahun.

Dengan demikian admin membagikan format dalam bentuk aplikasi ini yang nantinya semua prosesnya bisa lebih mudah dan cepat karena aplikasi menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel, dan pengguna hanya perlu pembuat laporan lalu memasukkan 2 input data yang akan tersebar ke berbagai output dengan sendirinya aplikasi akan bekerja secara otomatis.

Menu utama pada aplikasi Laporan BOS terdiri dari 4 kelompok, Diantaranya:
  1. Kelompok input data
  2. Output data
  3. Petunjuk dan informasi
  4. Kalender dan jam otomatis

Miliki Secara Gratis Aplikasi Laporan BOS Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) Tahun 2017

Baca Juga:
Untuk yang penasaran dengan apa saja isian lebih lengkap yang ada didalam aplikasi ini langsung saja menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Mungkin itu saja ulasan singkat yang sudah admin susun, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa membantu mempermudah semua pihak terutama guru yang memiliki hal penuh dalam Laporan BOS. Terimakasih semoga bermanfaat!

Catatan: Jika ada pertanyaan mengenai Password Aplikasi silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia

Link Download:

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »