Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum Format Excel

Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum Format Excel

Postingan untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum. Kenapa demikian admin membagikan materi terkait? Karena akan besar kemungkinan guru yang ditunjuk sebagai Tata usaha atau Bendahara sekolah ada yang sedang mencari dan membutuhkan Contoh Buku Kas Umum BOS, untuk itu admin mengulas dan membagikannya. Materi sudah dikemas dalam format file, file yang menggunakan sistem operasi Microsoft Excel.

Contoh Format Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum (BKU) Terbaru Tahun 2017 Format Excel

Sebelum menuju kepokok pembahasan admin akan mengulas sedikit mengenai BOS. BOS merupakan dari sekian banyak program Pemerintah sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun). Program ini diberlakukan untuk semua jenjang pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia, Untuk tujuannya sendiri merupakan meringankan beban masyarakat dalam administrasi atau pembiayaan sekolah. Dengan adanya Program BOS (Bantuan Operasional Sekolah) pastinya akan sangat membantu semua pihak, karena program ini didasari dengan penyediaan pendanaan biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan.

Dengan demikian admin membagikan Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum karena format ini akan sangat membantu Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam menyusun, mendata, merekap pemasukan, dan merekap pengeluaran dari dana keuangan sekolah, supaya disaat transaksi dilakukan bisa terlihat jelas pemasukan dan pengeluarannya. Dan Buku Kas Umum (BKU) disusun untuk setiap rekening bank yang ada di setiap sekolah, serta Pembukuan dalam Buku Kas Umum (BKU) ini meliputi semua transaksi eksternal.

Silahkan Download Contoh Format Buku Kas Umum BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Sederhana Lengkap

Materi Terkait:
Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Untuk yang memerlukan dan yang penasaran dengan apa saja isian yang ada didalam format ini langsung saja menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan (Download terlebih dahulu). Demikian artikel yang sudah admin susun, mudah-mudahan dengan adanya format ini bisa membantu/ melancarkan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan kementar lewat kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Link Pertama:
Link Referensi:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »