Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis Tahun 2017

Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis Tahun 2017

Postingan terakhir untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Aplikasi SPJ BOS. Kata kunci tersebut diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekliruan dan sudah dikemas lengkap menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel dan sudah disesuaikan juga dengan Petunjuk Teknis (Juknis) Tahun 2017. Materi terkait bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditujuk sebagai Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam menjalankan semua prosesnya.

Update Terbaru Aplikasi SPJ BOS Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) Tahun 2017

Sebelum membahas mengenai Aplikasi SPJ BOS silahkan simak terlebih dahulu mengenai Program BOS itu sendiri. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya BOS merupakan program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia. Pemerintah memberlakukan program ini sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun), dengan misi dan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam administrasi atau pembiayaan sekolah.

Program BOS pastinya akan sangat membantu semua pihak. Dengan demikian admin membagikan Aplikasi SPJ BOS yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditujuk sebagai Tata usaha atau Bendahara sekolah. Untuk penggunaanya sendiri Aplikasi SPJ BOS akan mudah untuk dipahami, selain menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel bendahara sekolah hanya perlu menginput data yang diperlukan, karena aplikasi akan bekerja secara otomatis serta dilengkapi dengan beberapa penduan yang sudah tersedia.

TOP 18 fitur yang ada didalam Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis Tahun 2017
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS

Download Segera Aplikasi SPJ BOS 2017 Otomatis Menggunakan Perangkat Lunak Microsoft Excel

Artikel Referensi:
Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk aplikasi ini dan untuk yang memerlukannya silahkan download aplikasi secara gratis. Mungkin itu saja ulasan yang bisa admin sampaikank, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa bermanfaat dan melancarkan semua prosesnya. Terimakasih

Link Download:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »