Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap

Berikut admin akan mengulas dan membagikan Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen. Materi sengaja admin bagikan dalam format softcopy atau file, file tersebut diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan, dan file yang dimaksud menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi PDF yang pastinya pengguna dalam memanfaatkan file ini tidak asing lagi dengan penggunaannya.



Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen


11 Komponen Dana BOS Terbaru Tahun 2017 Sesuai Juknis Untuk SD dan SMP

Dalam penggunaan dana BOS di satuan pendidikan sebelumnya harus mempunyai kesepakatan dan keputusan bersama antara Tim BOS Sekolah, Dewan Guru, dan Komite Sekolah. Setelah semua prosesnya selasai atau setelah mendapatkan kesepakatan yang dimaksud lalu tindakan selanjutnya akan dilakukan atau ditulis kedalam bentuk berita acara rapat dan ditandatangani oleh peserta rapat. Keputusan yang didapat harus didasari dengan skala prioritas kebutuhan sekolah, khususnya untuk membantu mempercepat pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) atau Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Sesuai dengan judul utama dibawah sudah disertakan 11 Komponen yang ada didalam BOS 2017
  1. Pengembangan Perpustakaan
  2. Penerimaan Peserta Didik Baru
  3. Kegiatan Pembelajaran dan Ekstrakurikuler
  4. Kegiatan Evaluasi Pembelajaran
  5. Pengelolaan Sekolah
  6. Pengembangan Profesi Guru dan Tenaga Kependidikan, serta Pengembangan Manajemen Sekolah
  7. Langganan Daya dan Jasa
  8. Pemeliharaan dan Perawatan Sarana dan Prasarana Sekolah
  9. Pembayaran Honor
  10. Pembelian/Perawatan Alat Multi Media Pembelajaran
  11. Biaya Lainnya

Silahkan Downlaod BOS 2017 Terbaru Format Excel 11 Komponen Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

Baca Juga:
Menuju kepokok pembahasan, diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk file yang sudah dibahas diatas yang bisa dimiliki secara gratis, bagi yang memerlukan silahkan untuk miliki file tersebut segera. Itulah ulasan singkat mengenai Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen. Berharap dengan adanya file ini bisa bermanfaat dan membantu melancarkan semua prosesnya, proses hal terkait. Terimakasih

Link Downlaod:

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »