Unduh Contoh Buku Kas Umum (BKU) BOS Format Microsoft Excel

Postingan selanjutnya untuk hari ini admin akan mengulas Contoh Buku Kas Umum. Contoh BKU ini sudah dikemas dalam format softcopy yang bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya dalam proses penyusunan, mendata, merekap pemasukan/ pengeluaran dari dana keuangan sekolah, supaya disaat transaksi BOS dilakukan bisa terlihat dengan jelas pemasukan dan pengeluarannya. Tidak kalah penting untuk di informasikan, file yang dimaksud diatas menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Excel yang akan mempermudah pengguna dalam penggunaan file.




Contoh Buku Kas Umum


Format Lengkap Buku Kas Umum (BKU) BOS Terbaru Tahun 2017 Format Microsoft Excel

Untuk BOS sendiri merupakan program Pemerintah yang sudah lama ditetapakan dengan maksud dan tujuannya merinagankan sebagaian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Didalam program ini menyediakan dana atau biaya non-personalia untuk satuan pendidikan, sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun).

Buku Kas Umum (BKU) sangat berkaitan dengan program BOS yang nantinya akan dilakukan proses penyusunan untuk setiap rekening bank yang ada di sekolah dan Buku Kas Umum meliputi semua transaksi eksternal. Untuk itu admin membagikan materi terkait dengan maksud dan tujuan membantu Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam mencari referensi mengenai file Contoh Buku Kas Umum (BKU).

Materi Terkait:

Silahkan Unduh Contoh Format Buku Kas Umum BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Sederhana Lengkap

Untuk yang penasaran dengan apa saja isian lebih lengkap yang ada didalam file ini silahkan menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman (Download terlebih dahulu). Demikian tentang semua pembahasan diatas yang sudah dilengkapi dengan file diakhir halaman, berharap besar dengan adanya file ini bisa membantu Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya sebagai mana mestinya. Semoga bermanfaat!

Link Unduhan:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »