Aplikasi BOS SD Tahun 2017 Lengkap Sesuai Juknis BOS

Bagi Bapak Ibu Guru Kepala Sekolah, Bendahara Maupun tim manajemen BOS disekolah berikut kami akan bagikan Aplikasi BOS SD 2017 lengkap beserta Kwitasni dan telah sesuai Juknis BOS dalam segi penginputan data baik berupa penghitungan setiap Dana BOS maupun dalan pelaporan keuangan dana bantuan operasional sekolah.

Pada Aplikasi BOS SD 2017 yang kami postingpun merupakan aplikasi berbasis format excel sehingga dalam menggunakannya akan sangat mudah terlebih untuk cara penghitungan karena sebagaimana rekan rekan Guru ketahui bahwa format file microsoft office excel merupakan Aplikasi yang biasa digunakan untuk melakukan penghitungan baik diperkantoran maupun di instasi pendidikan. dan yang lebih menariknya lagi Aplikasi BOS SD 2017 Excel, inipun dari beberapa menu data penghitungan telah otomatis dan sebagaian lagi diketik manual.


Aplikasi BOS SD 2017

Download Aplikasi BOS SD 2017 Lengkap Sesuai Juknis BOS

Membicarakan akan suatu pengelolaan dana bantuan operasional sekolah pastinya bukan suatu yang mudah, maka untuk membantu dalam melakukan setiap pengelolaan baik itu berupa kegiatan penghitungan, perencanaan program sekolah, maupun pembuatan laporan untuk standar biaya operasi nonpesonalia. silahkan download saja Aplikasi BOS SD 2017 secara Gratis melalui tautan dibawah.


Demikianlah Aplikasi BOS SD 2017 saya update semoga bisa bermanfaat dan dapat memnuhi kebutuhan rekan rekan guru disekolah dalam mengelola penggunaan dan reaslisasi dana bantuan operasional sekolah. jika dirasa bermanfaat silahkan bagikan kembali kepada sesama tenaga pendidik yang sedang memebutuhkan. Apabila ada salah kata dalam penyampaian ataupun salah penulisan mohon dimaafkan. Terimakasih. Hormat kami  Salam pendidikan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »