Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis Sesuai Juknis 2017

Aplikasi SPJ BOS  2017 Gratis Sesuai Juknis 2017 - Seperti yang kita ketahui, SPJ BOS meerupakan perangkat penting yang biasa digunakan para bendahara BOS dalam melaporkan dana BOS di setiap triwulannya. Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab orang yang bertugas sebagai bendahara tersebut dalam melaporkan dana BOS yang telah dianggarkan guna memenuhi kebutuhan sekolah.

Jika berbicara tentang pelaporan BOS memang merupakan kewajiban dari para Bapak Ibu bendahara dalam mempertanggungjawabbkan dana yang diberikah dari pemerintah atau dana BOS. Pelaporan BOS sendiri dapat dilakukan dengan cara onlin dan pelaporan manual berupa print outnya. Namun diperlukan atau tidaknya, semua tergantunng pada kebijakan daerah atau dinas masing-masing. Sedangkan untuk pelaporan online yang diwajibkan secara nasional.


Download Aplikasi SPJ BOS  2017 Gratis Sesuai Juknis 2017

Sebagai referensi guna mempermudah anda dalam pembuatan laporan BOS, berikut ini kami hadirkan Aplikasi SPJ BOS terbaru 2017 dalam bentuk excel. Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh anda selaku bendahara dan penanggungjawab dalam pelaporan BOS baik di jenjang SD, SMP dan SMA sederajat. Juga sebagai persiapan dalam tahun ajaran baru 2017/2018 dimana pengurusan laporan BOS harus dipersiapkan maka anda kami rekomendasikan untuk mengunduh aplikasi ini guna kelancaran tugas admnistrasi sekolahnya.

Baca juga:

  1. Aplikasi SPPD Berbasis Excel Terbaru

Download Aplikasi SPJ BOS Terbaru Format Excel

Tanpa perlu panjang lebar lagi, langsung saja silahkan bagi yang membutuhkan aplikasi tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis dengan menggunakan link unduhan yang kami siapkan setelah akhir pembahasan artikel ini. Diharapakn dengan adanya aplikasi tersebut dapat memudahkan Bapak Ibu terkait pembuatan laporan BOS. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.

Download Link:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »